Friday, November 22, 2013

Buku rekomendasi untuk perencanaan keuangan

Hi Readers,

Beberapa bulan yang lalu ketika jalan-jalan di gramed (maklum saya suka nongkrong baca buku di gramed)
As usual ketika melihat-lihat buku, saya tertarik ke bagian investasi.
Kemudian saya melihat satu buku yang menarik saya dan kemudian saya coba membuka buku tersebut.
alhasil beli bukunya deh.
Setelah dibaca-baca, ga nyesel belinya. dan bener-bener rekomen banget.
di bawah ini adalah bukunya


Judul Bukunya  : 6 Keranjang 7 Langkah
Pengarang        : Lim Tung Ning

Dari buku ini saya banyak belajar bagaimana cara mengelola keuangan dan merencanakan financial freedom untuk masa depan saya dan keluarga saya. Selain itu saya belajar bagaimana mengatasi utang yang mengurangi kekayaan keluarga saya dan bagaimana cara memproteksi harta saya.
So buat teman-teman yang ingin memulai merencanakan keuangan atau ingin memperbaiki financial keluarga.
saya merekomendasikan buku ini.
Pokoknya jangan dilewatin buku yang satu ini. :)



0 comments:

Post a Comment